ads-google

Rabu, 22 Juni 2011

Browsing sambil klik iklan PTC.....xixixix

Kalo Cuma browsing-browsing aja...kayak nya kurang, tapi kalo browsing sekalian ngumpulin dolar?? Ya...mungkin tergolong receh sih kalo di rupiahin...tapi apa salahnya browsing sambil ngeklik iklan PTC (Paid To Click)??


Apa yang kalian lakukan ketika online di depan PC/Lepi?
Kalo saya, biasanya online in YM dulu, cek email (sekalian hapusin email yang ngga penting, hehe...), ngecek blog sambil buka facebook, kadang ngeplurk juga, hehe...kalo twitter dah juarang malah ngga pernah, coz berat je..maklum Cuma pake smart HP sebagai modem :D...Nah kalo temen-temen?
Mungkin online cuma sampingan aja, coz online nya di kantor, hehe...

Kalo kawan-kawan berminat dengan bisnis online terutama PTC, ngga ada salahnya kok...hehe..buat ngisi-ngisi saldo paypal kita :D.

Ada yang ikut bisnis PTC?? Silahkan sharing di komen ya...kalo saya, Cuma ikut 1 PTC aja (yang masih bertahan, hehe...), yaitu Paidtoclick karena Payoutnya cuma $0,02 aja. Beda sama PTC-PTC lain, yang luama PO nya. Nah, Kalo ada yang mau gabung di PTC paidtoclick, monggo daftar disini.....

Jadi kalo ngga sibuk-sibuk amat, ikut PTC aja, hehe...kalo ngga sepakat, abaikan aja postingan ini, hehehe...

3 komentar: