ads-google

Minggu, 03 Juli 2011

HUKUM PANCUNG TKW INDONESIA SUNGGUH SADIS

SUNGGUH SADIS


Manusia diciptakan oleh Allah agar saling hidup rukun dan saling menyayangin satu sama lain....bagaimana sikap kita menyingkapi masalah saudara kita yang dihukum pancung dinegri arab tsb.


Seolah olah Pemerintah terkesan tidak punya sikap terhadap negara tersebut...sedangkan kita tau bahwa TKW itu menghasilkan DEVISA negara ..Terus terang saya sebagai sesama saudara satu bangsa ini... sangat dan sangat terpukul sekali..melihat saudara kita di hukum pancung dan dipertontonkan oleh bangsa arab ....dan kita tau sekali kelakuan orang arab yang ada di negara kita ini walaupun mereka berbuat tidak benar namun kita sesama kaum muslim juga memperlakukannya dengan baik dan berdasarkan PRIKEMANUSIAAN bukan PRIKEBINATANGAN...Saya sangat berharap bahwa pemerintah bisa mengambil suatu pelajaran berharga dan kita juga punya harga diri bangsa yang tidak bisa di semena menakan dengan bangsa yang lain...dan kejadian Hukum Pancung bagi TKW atau TKI kita bukan hanya sekarang saja ..Tetapi sudah lama ini terjadi dan banyak TKW/TKI kita dihukum pancung ,,,terkadang kita tahu persis..sikap orang Arab yang kasar dan egois..dan kita tau persis bahwa ini terjadi dan hanya berlaku pada suadara kita yang tidak mampu..mungkin kalau negara kita tidak banyak KORUPTORnya>>>Negara kita akan lebih baik dan tidak akan saudara/saudari kita mau menjadi TKW/TKI diluar negeri kita.Kehidupan di semua tingakatan dari bawah,menegah dan sampai atas juga akan lebih sejahtera ...artinya ADIL DAN MERATA BAGI RAKYAT INDONESIA INI....Mudah-mudahan vidio klip yang berdurasi 1:03 menit ini bisa menambah pengetahuan kita bahwa seperti itulah TKW kita akan diperlakukan?dihukum pancungnya...dan vidio ini bukan vidio pemancungan ROYATI tapi itu hanya CONTOH.....mudah-mudahan kita bisa menjaga sikap agar tidak menjadi orang MUNAFIK>>>>>
lihat vidio disini :http://youtu.be/uW9PYcLRakI

"Dan ini orangnya (ALGOJO)
yang menghukum mati TKW kita

82 komentar:

  1. duh ngeri banget ....

    BalasHapus
  2. Stock Futuresa


    you have mentioned very useful and profitable message message for us
    Thanks

    Share Trading Tipsa

    BalasHapus
  3. memang kelihatan sadis sih.. tapi lebih sadis hukum suntik mati atau di tembak mati..
    karena bagi yang terhukum tidak langsung mati setelah disuntik atau ditembak..
    kl hukum pancung kan langsung terpenggal dan mati seketika...

    BalasHapus
  4. ngeri banget lihatnya gan

    BalasHapus
  5. untung di negeri ini tidak ada hukum pancung.
    salam kenal dari
    http://www.ewot.tk
    ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  6. Ngeri, hukuman yang menakutkan....
    http://www.yyudi.com

    BalasHapus
  7. ya memang sadis sekali ya hukum pancung allu, gak tega melihatnya

    Web Hosting Murah Indonesia

    BalasHapus
  8. Hair Care Product

    Hei, saya pikir blog Anda mungkin akan mengalami masalah kompatibilitas browser. Ketika saya melihat blog Anda di Firefox, terlihat baik tetapi ketika membuka di Internet Explorer, memiliki beberapa tumpang tindih. Saya hanya ingin memberikan kepala cepat sampai! Lain kemudian bahwa blog, hebat!

    BalasHapus
  9. salam kenal.
    wah betul2 mengerikan, tapi bikin jera juga seandaianya para koruptor di pancung dinegeri ini, karena mereka lebih banyak membunuh...
    salam.

    BalasHapus
  10. seharusnya hukum pancung diberlakukan untuk para koruptor yang ada di Indonesia

    BalasHapus
  11. Seharusnya hukum pancung di arab itu di terapkan untuk para koruptor di indonesia.

    salam kenal http://www.kiasurabaya.com/

    BalasHapus
  12. busyet ngeri bener, gk berprikemanusiaan
    salam kenal
    by: Xamthone plus

    BalasHapus
  13. iya bener harusnya untuk orang Indonesia aja tuh yang koruptor
    by: obat diabetes

    BalasHapus
  14. coba hukum ini berlaku di indonesia......

    BalasHapus
  15. certified financial planner school Says :
    Spam mails are a big headache for me also. I hope also that this new year my mail box also will be free from spam mails.

    BalasHapus
  16. seharusnya hukum pancung diberikan kepada para koruptor, biar kapok

    BalasHapus
  17. this is a nice article, thanks for sharing.
    please visit mine :
    http://okaywallpaper.blogspot.com/

    BalasHapus
  18. Semoga pemerintah bisa dengan cepat melakukan loby-loby agar tidak ada lagi saudara kita yang dijatuhi hukuman pancung.

    BalasHapus
  19. Jangan sampai ada lagi deh orang indonesia yang kena hukum pncung di luar negeri

    BalasHapus
  20. benar-benar mengerikan, semoga apa yang kita lakukan memang benar2 di ridhoi Allah

    BalasHapus
  21. sadis sekali ya......mengerikan.....

    http://www.rotanmebeljepara.com/kitchen-set-jati-minimalis/

    BalasHapus
  22. ngeri yah.. yang jadi tki disana.. by :
    http://kevinherivo.blogspot.com/

    BalasHapus
  23. kejam ,, ngeri banget
    city directory

    BalasHapus
  24. Wah cukup ngeri melihat berita seperti ini...semoga tidak makin banyak korban

    BalasHapus
  25. meskipun beritanya sudah lama
    tapi tetap mengerikan gan

    mampir ya http://www.kemping182airsoft.com/

    BalasHapus
  26. Bagus sekali artikelnya, sangat bermanfaat buat saya.
    kunjungi blog saya juga ya, di
    Bioskop
    Film
    Movies
    Kumpulan Bokep
    Technology
    Gadget
    Movie
    Mp3

    BalasHapus
  27. wah kasihan dan ngeri coba di indonesia untuk koruptor biar pada ngeri
    aqiqah

    BalasHapus
  28. kelewatan nih :(
    comment back yah gan http://tomyrahmatwijaya.blogspot.com/
    #salam blogger

    BalasHapus
  29. sungguh sangat mengerikan sekali kawan....

    BalasHapus
  30. Ngeri tapi cukup bikin jera dan bikin waspada

    www.Banuimamshop.com

    BalasHapus
  31. jika hukum islam sudah di tegakkan di muka dumi ini
    saya yakin kejahata akan berkurang

    BalasHapus
  32. Waaaoow, Ngeri ach..Salam Blogger dari Share All Info

    BalasHapus
  33. kejam juga yah orang arab ,,,padahal itu kan manusia juga ...

    makasih sob buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua ...

    BalasHapus
  34. Memang sepantasnya tidak dipertontonkan ke umum.Mungkin agar kita lebih waspada.

    BalasHapus
  35. memang terlihat sadis ya, tapi hukuman ini lebih tidak menyakitkan di banding dengan hukuman mati dengan di tembak, strum, atau pun suntik.

    BalasHapus
  36. makasih infonya bro....bisa jadi referensi..... ditunggu kunjungan balik ke http://ibraandi.wordpress.com

    BalasHapus
  37. yah, setuju bgt klo emg sadis, tp mau gmn lg, itu emang cara tercepat agar tidak trlalu menyakitkan gan . . .

    BalasHapus
  38. Demi sesuap nasi, sebagai penghasil devisa terbesar negara, tapi disia-siakan oleh pemerintah...

    BalasHapus
  39. Maish serem di Arab Saudi kok

    BalasHapus
  40. kalau memang yang di hukum itu benar2 salah ya harus di dukung. Masalahnya TKI/W sini itu tidak salah atau tidak tahu kalu dia salah, harusnya sebelum itu ada sosialisasi aturan kewarganegaraan di Arab san

    BalasHapus
  41. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  42. Wuih keren nih templatenya mas, ringan lagi. Boleh tau gak dapet dimana mas?
    visit back ya di http://www.nfxgaul.ml/

    BalasHapus
  43. obat wasir
    terimakasih gan infonya sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  44. maksih atas infonya gan,, sukses selalu gan

    http://obatuntukpenyakitasamurat.blogspot.com/2013/10/obat-untuk-penyakit-asam-urat.html
    salam kenal

    BalasHapus
  45. Mengenaskan dan tragis...
    Seharusnya Koruptor aja yg dipancung

    BalasHapus
  46. http://tokotop.com/tokotop_com.htm
    "Tidak menyediakan produk biasa". Itulah satu slogan yang merupakan keunikan toko saya. Di toko online saya ini, anda tidak akan menemui barang yang mudah anda dapatkan di pusat perbelanjaan. Toko Online ini diciptakan untuk menawarkan produk-produk unik yang jarang ada dipasaran, tapi sangat diminati dan dibutuhkan pelanggan. Karena itulah TokoTOP.com berkembang pesat hingga saat ini. Produk yang saya tawarkan terdiri dari CD Audio, VCD, DVD , tutorial, pelatihan, seminar, software (Program Komputer), dan produk lainnya yang saya kumpulkan sejak delapan tahun yang lalu (mulai tahun 2000).

    BalasHapus
  47. semoga amal ibadahnya di terima oleh Alloh SWT, Amin

    BalasHapus
  48. abi mah k dieu teh bade ijin nyepam we ah da kumaha deui :D
    obat kaki sering kesemutan

    BalasHapus
  49. waduh, no comment dah. But thanks for sharing. Terimakasih Produksaya dan SuryaFilmArt

    BalasHapus
  50. Saya hanya ingin memberikan kepala cepat sampai! Lain kemudian bahwa blog, hebat!

    BalasHapus
  51. makasih sob buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua ...

    BalasHapus
  52. Gak tega aku ngeliatnya.
    Jika anda butuh karangan bunga di Surabaya, anda dapat mengunjungi Toko Bunga Surabaya atau ketik alamat : http://www.tokobungasurabaya78.com pada Browser Internet.

    BalasHapus
  53. hukum indonesia dan hukum arab berbeda sob, makanya kita ga bisa main main di arab,, hukum dsana tegas,, la kita disini hukumnya belum tegas, buktinya lihat aja di jumlah koruptor yang berjibun, seharusnya negara kta kaya, negara nya yang kaya bukan personal,, hadehh,, kapan berakhirnya masalah koruptor di negeri ini -_______-

    BalasHapus
  54. kalo mau jadi negeri kaya tanpa koruptor, yaa kita mesti mulai dari sendiri dulu,, minimal dengan tidak menyontek (ini agak sulit nih ) -_____-

    izin nitip lapak
    Canon Printers Reviews and Driver
    Canon Printers
    Canon Reviews
    Canon Driver
    Canon Ink Catridges

    BalasHapus
  55. Memang perlu ada perbaikan sistem yang menyeluruh. Serem liatnya kaya gitu

    http://www.perkofashion.com
    http://www.lowongankerjasarjana.blogspot.com
    http://www.abe-rabbit.blogspot.com
    http://www.kisahpenginspirasi.blogspot.com

    BalasHapus
  56. Sebenarnya setiap tindakan pidana pasti ada hukumannya. Dan sudah kebijakan arab saudi menerapkan hukum pancung bagi pembunuh. Jadi saya rasa tidak ada yang salah..

    Salam, Toko Herbal Jakarta

    BalasHapus
  57. "thank you, greetings from us, success is always to this website"
    waptrick download game
    video clip download

    BalasHapus